Selamat Datang di Blog Saya. Semoga Informasi di Blog Bermanfaat. Amin ..... ^^/

Rabu, 13 Februari 2013

Karya Seni dari Batok Kelapa

sore sob! sore - sore gini daripada nganggur ngeblog aja deh yaaaa :D.
eh sob, tentunya udah pada tau kan ya batok kelapa atau tempurung kelapa itu loh, yang biasanya nih kalo di daerah tempat gue tinggal dibuat untuk takaran ngambil beras gitu. kalo sobat - sobat suka berkreasi ato berimajinasi bisa tuh tempurung kelapa dibuat karya seni yang berniali sob. Pasti sudah banyak deh ya postingan tentang batok kelapa ini, tapi nggak ada salahnya juga kan gue share juga ya berbagi sedikit ilmu gitu hihi. Contohnya nih kayak punya adek gue. Adek gue kan disuruh sama gurunya tuh ya bikin kerajinan dari batok kelapa (tapi yang buat ayahku sih :D) nah idenya tuh bikin semacam gelas gitu, lumyan bagus sih, penampakannya kayak gambar di bawah ini nih sob.
sekian dulu yah sob, gue pamit dulu nih ngantuk deh, mana ujan enak nih dibuat tidurrrrr..... haha :D. semoga postingan ini bermanfaat. Amin :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar